jadwal bola hari ini di rcti- JalaLive jadwal bola hari ini di rcti Prospek Prancis Menjuarai Piala Eropa 2024

Prospek Prancis Menjuarai Piala Eropa 2024

Prospek Prancis Menjuarai Piala Eropa 2024 post thumbnail image

Tim Unggulan Juara

Prancis tampil gemilang di beberapa Piala Dunia dan Piala Eropa terakhir, tiga kali melaju ke final, sehingga dianggap sebagai salah satu unggulan juara Piala Eropa kali ini. Mereka hanya terpaut satu gol dari mempertahankan gelar di Piala Dunia 2022 di Qatar, menunjukkan dominasi yang kuat.

Talenta Terus Bermunculan

Prancis memiliki sumber talenta yang tak pernah berhenti, dengan pemain-pemain muda terus bermunculan untuk menggantikan para pemain senior dengan mulus. Seperti kemunculan bintang-bintang muda seperti Mike Maignan, William Saliba, Aurélien Tchouaméni, dan Marcus Thuram, yang dengan sukses menggantikan posisi para pemain seperti Lloris, Varane, dan Pogba.

Budaya Tim Kunci Keberhasilan

Budaya tim yang ditekankan oleh pelatih kepala Didier Deschamps adalah kunci kesuksesan Prancis. Dia membuat para pemain menanggalkan ego pribadi dan tunduk pada kepentingan kolektif, yang membantu menjaga kekompakan tim.
Selain itu, cara Deschamps memperlakukan pemainnya mencerminkan kepercayaan dan toleransi. Dia yakin meski sudah tidak muda lagi, N’Golo Kante masih aset berharga dan memasukkannya dalam skuat final. Sementara pemilihan bintang-bintang muda seperti Xavi Simons dan Michael Olise menyuntikkan darah segar.

Griezmann Perekat Tim

Meski Mbappe adalah pemain kunci, justru Griezmann yang menjadi perekat sesungguhnya di tim ini. Dia bisa bermain di berbagai posisi, dari penyerang hingga gelandang, dengan segala kepiawaiannya. Piala Eropa ini mungkin kesempatan terakhir baginya untuk memenangkan trofi bergengsi ini.
Di Piala Eropa 2016 dan 2020, Prancis selalu tersandung di partai final. Turnamen tahun ini memberikan peluang emas bagi mereka untuk menjadi salah satu tim nasional terhebat sepanjang masa.

Skuat Pemain

Skuat final 23 pemain Prancis untuk Piala Eropa 2024 sangat tangguh, dengan nama-nama seperti Mbappe, Griezmann, Kante, dan Rabiot. Mereka akan berjuang keras di Piala Eropa kali ini, berupaya mengakhiri puasa gelar di ajang ini.

Peringkat Liga Prancis

Dalam peringkat liga domestik Prancis atau Ligue 1 musim 2023-2024, Paris Saint-Germain memimpin dengan 22 poin, disusul Monaco di peringkat kedua dengan 20 poin, dan Brest di peringkat ketiga dengan 17 poin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post