jadwal bola hari ini di rcti- JalaLive jadwal bola hari ini di rcti Manchester United Menjamu Burnley, Live Streaming RCTI Bantu Fans Nonton Timnas

Manchester United Menjamu Burnley, Live Streaming RCTI Bantu Fans Nonton Timnas

Manchester United Menjamu Burnley, Live Streaming RCTI Bantu Fans Nonton Timnas post thumbnail image

MU Berharap Menang Kandang, Pertahankan Tiket Eropa

Musim ini MU sedikit menurun, karena peluang lolos Liga Champions tertutup, target mereka saat ini hanya mempertahankan tiket Eropa. Saat ini MU setelah 33 laga ada di posisi 6, bersaing dengan rival Newcastle dan Chelsea memperebutkan posisi 6.
Dalam performa terakhir, MU menang 4-2 atas Sheffield United yang berjuang hindari degradasi, tapi kemenangan tak mudah, sempat tertinggal dua gol. Tapi kemenangan ini akhiri tren tak menang 6 laga, semangat tim kembali. Musim ini MU lumayan di kandang, 16 laga raih 9 kemenangan, 2 seri, 5 kalah, sering kalahkan atau imbang lawan-lawan kuat.

Burnley Asa Bertahan Tipis, Buruk Tandang

Promosi Burnley musim ini hanya menyisakan peluang teoritis, saat ini mereka ada di posisi kedua dari bawah, dari 4 laga tersisa tertinggal 3 poin dari zona aman, unggul gol sangat buruk.
Dalam performa terakhir, Burnley menang 4-1 tandang atas Sheffield United, tapi lawan hanya tim degradasi, tak terlalu berarti. Tandang, Burnley dari 10 laga terakhir cuma menang 2 kali, lawan tim-tim kuat tak punya daya saing.

Live Streaming RCTI Bantu Fans Nonton Timnas

Bagi fans yang tak bisa nonton langsung, live streaming jadi pilihan terbaik. RCTI sebagai TV nasional Indonesia sediakan live sepak bola Timnas kualitas HD, biar fans bisa nikmati laga seru tanpa keluar rumah.
RCTI tak cuma siarkan Timnas, tapi juga Piala Dunia, Piala Asia dll. Stasiun ini juga sediakan preview, review dll, biar fans paham 360 derajat laga yang berlangsung.

Analisis Komprehensif

Burnley menang telak atas Sheffield United, tapi lawan hanya tim degradasi, kemenangan tak terlalu berarti. Ditambah 3 kunjungan terakhir ke Old Trafford selalu kalah, gawang kebobolan 8 kali, Burnley diprediksi akan takluk lagi.
MU lumayan di kandang, sering kalahkan atau imbang lawan-lawan kuat. Ditambah Burnley buruk tandang, MU berpeluang menang kandang, pertahankan tiket Eropa.
Mari nantikan penampilan apik MU di kandang, yakin mereka akan menang, hadirkan kebahagiaan bagi fans! Lewat live streaming RCTI, fans juga bisa nonton laga seru Timnas tanpa keluar rumah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post